Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sang raja jalanan RX_King

      Si Raja Jalanan Yamaha RX-King memang telah pensiun dari pasar. Pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun menuturkan hal yang sama, namun kini harga bekasnya masih terbilang lumayan tinggi.
Bahkan di salah satu situs jual beli online, ada yang menawarkan RX-King 2007 dengan harga Rp16 juta. Dan rata-rata untuk RX King tahun 2000 ke atas masih dibanderol sekira Rp6 jutaan sampai Rp9 jutaan.

    “Harga bekas RX-King mahal memang lebih karena kondisi pasar, tidak ada apa-apa. Apakah RX-King mau dihidupkan kembali atau hadir dengan mesin 4-tak? tidak ada sama sekali,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Lebih lanjut, Eko mengatakan bagi para pencinta sang legendaris, RX-King, tidak perlu khawatir dengan masalah spare part. Yamaha menegaskan aman, dan masih akan memproduksi spare partnya sampai 15 tahun ke depan.
Kembalinya Kejayaan Sang Raja Jalanan Yamaha RX-King


RX-King memang motor legendaris, bahkan ada salah satu karyawan teknik Yamaha yang dulu sempat menunggu edisi limited editionnya, untuk mendapatkan seri terakhir RX-King,” ucapnya sambil bercanda.
Sepeda motor yang dijuluki raja jalanan ini memang salah satu motor legendaris pabrikan berlambang garpu tala ini, sejak kemunculannya di tahun 1980an, motor ini sudah terjual hingga 1 juta unit, sampai akhirnya dipensiunkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar